Outlet Biru – Tujuan Wisata Belanja di Yogyakarta

Hari pertama liburan anak secapeknya sesantainya di Yogyakarta digunakan si Ayah untuk mampir ke toko baju. Bukan mau belanja sih. Sebenarnya hanya pengen tahu saja, karena si Ayah pernah dibeliin empat baju keren harga murah oleh si Kakak. Dan si Ayah cocok.

Nama tokonya Outlet Biru, disingkat OB. Terletak di Jalan Wahid Hasyim, sudut perempatan dengan Selokan Mataram.

Outlet ini persis berada di tepi jalan, dengan lahan depan pun dipakai untuk menempatkan baju dan pakaian lainnya. Karenanya, tempat parkir outlet ini berada terhalang satu dua rumah.

Sepintas outlet ini tidak berbeda dengan toko baju lainnya. Penuh barang dengan isi toko cukup padat. Tapi si Ayah suka sekali di sini. Karena model pakaiannya keren-keren. Dengan merk bagus. Taoi harga murah. Bisa jadi outlet ini menjual pakaian sisa ekspor. Sebut saja merek terkenal, ada di sini. Lengkap juga, ada kemeja, kaos, sepatu, tas dan aksesoris.

Si Ayah memilih kaos tanpa lengan buat olah raga, model keren dengan merek keren, cuman 50 ribu. Beli dua deh. Dia juga beli dua kaos untuk jalan-jalan, harga 60 ribu. Ya, kisaran harga di sini ya segituan. Kemeja dan kaos sekitar seratusan.

Lumayan, si Ayah gak perlu bawa baju banyak dari rumah buat jalan-jalan ini. Beli saja di sini.

Si Ayah sih rekomendasikan wisata belanja ke sini. Worth lah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *